Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mencoba Menterjemahkan Mimpi

Untuk meraih hal yang besar, memang bisa di capai dengan usaha yang biasa biasa saja?
Rasanya tidaklah mungkin, menulis dan mencurahkan seperti ini memang bisa menimbulkan penilaian dari orang lain, biarlah penilaian orang adalah salah satu cara mereka memberikan kepedulian,

Aku bermimpi, aku terbangun, dan aku melangkah mewujudkannya.

Mimpi memang jangan sampai tanggung
    Mengutip kalimat bung karno "Bermimpilah setinggi langit, bila kau jatuh maka akan jatuh diantara bintang"
    Hakekat mimpi itu sendiri berasal dari alam bawah sadar , dan sekian persennya berasal dari karunia terhebat Tuhan, Alam bawah sadar ini lah yang akan membawa kita masuk ke alam mimpi.

Di refleksikan ke mimpi yang kita inginkan, maka kita harus memenuhi pengetahuan dalam diri kita agar mimpinya pun tak hanya mimpi seekor katak dalam kolam, tetapi mimpinya sekor paus yang selalu bermigrasi dilautan, merasakan setiap jengkal kadar asinnya garam di lautan.

Ilmu yang luas membawa kita pada keinginan yang tinggi pula, maka langkah pertama untuk meraih hal besar adalah mempunyai mimpi ( tujuan, cita, asa, dan visi hidup)

Lantas apa lagi yang dilakukan agar masuk ke alam mimpi saat kita tidur? " iya jawabnya adalah tidur. Dimullai dengan apa tidur itu?
jelas jawabnya dengan menutup mata, sungguh langkah kecil bukan.

Kita refleksikan lagi ke kehidupan nyata, sebesar apapun mimpi kita, yang harus di lakukan adalah dengan memulainya dengan langkah pertama,. yah jelas langkah pertama,
Kemudian agar kita benar benar mendapatkan mimpi yang indah kita berdoa, agar tuhan mengkaruniakan cahaya dalam tidur kita..

ya lagi lagi sama persis dengan kehidupan nyata bukan

Ini nasihat Untuk diri sendiri yang sering lupa dengan apa yang di visikan sejak awal, rencana rencana yang sejatinya sudah di buat, tinggal menunggu waktu eksekusi..

Nasihat untuk diri sendiri dikemudian hari


Post a Comment for "Mencoba Menterjemahkan Mimpi"