Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Siapkan Syarat Ini Sebelum Daftar GrabFood

Siapkan Syarat Ini Sebelum Daftar GrabFood

Bisnis kuliner bisa menjadi salah satu cara untuk menghasilkan uang. Cara pemasarannya tidak hanya lewat mulut ke mulut atau dari satu group ke group lainnya, kalian bisa memasang produk kalian di GrabFood agar mendapatkan jangkauan yang lebih banyak. 

Sebelum mendaftarkan toko makanan/resto kalian di GrabFood ada hal yang perlu kalian siapkan. Berikut syarat yang perlu kamu penuhi untuk mendaftarkan toko makananmu di GrabFood:


1. Informasi Seputar Resto Kalian

Dalam hal ini kalian harus menyediakan beberapa informasi tentang resto kalian sebagai berikut:

- Nama Resto (harus sesuai dengan nama resto saat ini ya, agar memudahkan abang Grabnya menemukan toko kamu)

- Alamat terdapat di Google Maps (Lampirkan alamat resto dengan lengkap ya jangan sampai salah, lebih baik lagi terdaftar di Google Maps)

- No telfon resto (no telfon ini wajib yang aktif ya untuk memudahkan komunikasi resto kamu dengan abang Grabnya)

- Email (e-mail harus aktif untuk melampirkan data data, laporan keuangan dan menyampaikan keluhan)

- Foto resto tampak depan (pastikan fotonya benar dan terdapat nama resto selain itu lampirkan juga foto owner didepan restonya ya)

- Foto resto tampak dalam (foto ini menjelaskan keadaan di dalam resto seperti keberadaan kursi bangku dan dapur. Kamu juga perlu melampirkan foto owner sesuai KTP beserta dengan foto makanan yang kamu jual. 

- Logo restoran (optional tapi menurut mimin ini perlu)


2. Informasi Seputar Owner/Pemilik

- Foto KTP (pastikan kamu melampirkan foto KTP owner, jangan sampai foto blur/terpotong/fotocopyan, wajib asli dan berwarna ya. Kalau WNA gimana? Kamu bisa melampirkan foto passpor)

- Foto Selfie dengan memegang KTP (pastikan yang di foto dengan yang ada di KTP sama ya orangnya dan jangan sampai ngeblur)

- Foto NPWP (untuk foto npwp ini boleh fotocopyan ya)


3. Informasi Pembayaran/Rekening Resto

- Nomor Rekening Resto (untuk nomor rekening ini boleh rekening owner ya, ga mesti atas nama resto, hal ini untuk pemindahakan dana. Jika nomor rekening tidak sama dengan nama owner perlu dilampirkan surat kuasa ya)

- Foto buku tabungan atau tampilan E-Banking (pastikan fotonya jelas tidak burem ya)

4. Informasi Menu

- Daftar menu (lampirkan menu dan harga dengan detail ya, agar memudahkan customer juga)

- Foto Makanan (berikan foto makanan setiap menu yang menarik dan sesuai ya agar customer tertarik untuk memilih resto kamu)


Itulah syarat yang perlu kamu penuhi. Siapkan dulu syarat syaratnya baru kamu daftar agar memudahkan kamu dalam mendaftar. Semangat ya!


Post a Comment for " Siapkan Syarat Ini Sebelum Daftar GrabFood"