Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

12 Program Ubah Video Tanpa Watermark untuk Pemakai Android dan iOS



 Mengubah video sekarang bukan hanya dapat dilaksanakan lewat netbook atau computer. Kamu dapat melakukan lewat program ubah video untuk Android atau iOS. Beberapa program sudah diperkembangkan untuk dipakai dengan gratis. Meskipun cuma dengan bekal handphone, kamu masih tetap bisa beraktivitas ubah video secara professional. Berikut ulasan komplet referensi program ubah video tanpa watermark untuk pemakai Android dan iOS.

Keperluan program ubah video tanpa watermark makin tinggi

Program pengurus video, atau editor video ialah piranti lunak yang dipakai untuk lakukan pengoreksian video pascaproduksi dari posisi video digital pada mekanisme pengoreksian non-linear. Kehadiran program ubah video sudah gantikan alat pengoreksian film seluloid flatbed tradisionil dan mesin pengoreksian online video tape-to-tape.

Keperluan program ubah video tanpa watermark sekarang makin tinggi karena bertambahnya pemakai sosial media berbasiskan video pendek, seperti TikTok. Disamping itu, beberapa pemula memerlukannya untuk menuntaskan project, pekerjaan, atau keperluan setiap hari yang lain.

12 Program ubah video tanpa watermark untuk pemakai Android dan iOS

1. Alight Motion Pro

Alight Motion Pro adalah program ubah video tanpa watermark berbayar yang sediakan beberapa feature untuk membikin design gerak (video motion) secara mudah. Program ini memiliki ukuran 28 MB dan bisa dipakai untuk piranti dengan OS minimum Android 6.0. Program koreksi video ini ada untuk handphone atau tablet. Lewat Alight Motion Pro, kamu dapat sesuaikan warna, menambah gambar dan audio, dan mengekspor project video ke pola MP4 atau GIF.

2. VN Video Editor Maker - VlogNow

Program VN Video Editor Maker alias VlogNow bisa disebutkan sebagai program koreksi video yang powerful karena feature untuk lakukan colour grading, seperti Adobe Premiere Pro. Disamping itu, program ini mempunyai pemakai interface yang professional hingga mempermudah pengoreksian.

VlogNow terhitung dalam program yang termasuk baru hingga beberapa beberapa fiturnya belum sedetail pesaingnya. Tetapi, keunggulan program ubah video tanpa watermark ini ialah bisa dipakai dengan gratis. Disamping itu, bila kamu mempunyai masalah atau kritikan, kamu dapat segera sampaikannya langsung ke pengembang program lewat aliran sah Telegram.

3. Kinemaster

Program ini kemungkinan tidak asing didengarkan karena cukup terkenal dipakai. Kinemaster kerap dipakai oleh beberapa YouTuber gaming karena mempunyai feature chroma key untuk koreksi monitor hijau. Penampilan program Kinemaster terlihat seperti software koreksi video professional. Sayang, watermark dalam video cuma bisa dihapus untuk Kinemaster versus berbayar. Dan untuk pemakai biasa, watermark masih tetap ada di video setiap kamu mengekspornya. Kinemaster bisa dipakai untuk piranti Android 5.0 dan mempunyai ukuran program sekitaran 87 MB. Kamu bisa mengambil program ini lewat Google Play.

4. FilmoraGo

Sama seperti Kinemaster, program ubah video tanpa watermark satu ini cukup terkenal dipakai. Program FilmoraGo diperkembangkan oleh developer Wondershare yang bisa dipakai bagus untuk iPhone atau Android. FilmoraGo sediakan feature basic koreksi di mana kamu bisa mengubah video dengan rasio 16:9 untuk YouTube atau rasio 1:1 untuk posting feed Instagram. Disamping itu, program ubah video ini masih tetap nyaman buat kamu pakai dan bebas watermark walaupun dalam versus gratis.

5. PowerDirector

Bila kamu inginkan program ubah video berbasiskan YouTuber, karena itu program PowerDirector ialah opsi yang akurat. Program ini datang dengan penampilan semi-profesional untuk piranti Android dan iPhone dan telah banyak direferensikan oleh beberapa YouTuber, seperti kanal MYtakesilo. PowerDirector mempunyai pemakai interface yang cukup umum dengan feature pengoreksian memakai ide timeline. Lewat program koreksi ini, kamu bisa secara mudah menyelipkan video, dampak, stiker, dan dua garis waktu audio sekalian.

6. InShot

Program ubah video tanpa watermark yang lain ialah InShot yang mendatangkan feature koreksi cukuplah sederhana hingga pas dipakai untuk yang baru memulai. Dengan InShot, kamu bisa secara mudah menggunting, atur, dan menambah musik ke video. Disamping itu, ada juga feature input text, emoji, dan dampak yang membuat makin memikat. InShot benar-benar pas untuk mengubah video enteng di Instagram, bagus untuk Instagram Feed atau Instagram Stories. Dalam program ini ada beragam stiker dan filter, dan kamu bisa membuat video dengan background kabur.

7. CapCut

CapCut ialah program pengoreksian video all-in-one gratis yang mendatangkan banyak feature hebat dengan gratis. Bahkan juga, kamu bisa hilangkan watermark tak perlu bayar suatu hal.sebuah hal. Selainnya ada untuk Android, CapCut ada untuk PC dengan beberapa feature tambahan, seperti mirroring video atau cuma menyatukan dua film untuk hasilkan hasil yang fantastis.

Program ini benar-benar direferensikan karena sudah sering dipakai oleh beberapa konten creator TikTok. Kamu juga bisa secara mudah memakainya karena penampilan CapCut yang simpel dengan bermacam filter, template, dan musik langsung tersambung ke account TikTok.

8. Adobe Premiere Rush

Program ubah video ini pasti kemungkinan cukup akrab kamu dengar. Adobe Premiere Klip datang sebagai wujud salinan Adobe Premiere versus untuk PC yang dialih-fungsi untuk handphone Android atau iPhone. Kamu bisa membuat beberapa content video pendek untuk sosial media dengan program ini. Kamu bisa mengubah dengan manual dengan masukkan beragam alat, dampak, dan musik yang ada. Keunggulan pada program Adobe Premiere Rush ialah pemakai interface-nya yang enteng dan lumayan gampang dipakai untuk yang baru memulai. Tetapi sayang, karena perannya yang cukuplah sederhana dan belum optimal, video koreksi terbatas video vertikal.

9. YouCut

YouCut ialah software ubah video tanpa watermark untuk Android yang ada dengan gratis. Program ini bebas iklan, terkecuali satu iklan yang ada saat mengekspor video. Pada intinya software YouCut ialah InShot bernama yang lain. Design pemakai interface dan featurenya hampir serupa, walau YouCut tidak mempunyai editor kolase dan pilihan peti-eskan video.

10. VLLO

VLLO sebagai program ubah video tanpa watermark yang tidak mengambil ongkos atau cuma-cuma. Program ini lumayan gampang dipakai hingga pas untuk yang baru memulai. Selainnya trim, crop, dan split standard, kamu bisa menambah musik, stiker gerak, filter video, dan komponen yang lain. Kamu dapat membuat beberapa clip video dalam pola GIF, dan menambah video overlay. Tetapi, feature ini ada untuk account yang sudah abonemen.

11. Funimate

Bila kamu cari program ubah video tanpa watermark untuk Android atau iOS dengan feature share sosial. Funimate ialah opsi yang pas. Program ini memungkinkannya kamu untuk mengekspor clip video pendek dengan filter tahun 60-an dan dampak text trendy, VFX, musik yang terkenal di kelompok pemakai TikTok. Dengan design tatanan letak yang simpel dan icon yang gampang dimengerti, kamu bisa menggunting video, menambah text animasi, dan musik latar secara mudah.

12. BeeCut

Program ubah video tanpa watermark yang paling akhir ialah BeeCut. Program ini ada dengan gratis hingga tidak mengikutkan watermark saat export video. Tetapi, BeeCut cuma sediakan peranan dasar koreksi video dibanding dengan CapCut, InShot, atau VivaVideo.

Secara singkat, BeeCut mempunyai feature yang kurang trendy seperti software ubah video lain. Tetapi, satu diantara keunggulan dari program ini ialah output video dengan kualitas 720p dan lumayan ringan. Ini jadikan BeeCut sebagai program referensi jika Android yang kamu punyai bukan type terbaru.

Post a Comment for "12 Program Ubah Video Tanpa Watermark untuk Pemakai Android dan iOS"