Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keunggulan Jenius dibanding Bank Biasa



 Telah 2 tahun akhir Genius datang di Indonesia, menolong menampung keperluan keuangan dengan semua kelebihannya. Jika kamu tertarik jadi pemakai Genius, ada beberapa keringanan hebat yang membuat berlainan dari mekanisme bank biasa, lho. Agar kamu tidak pakai repot cari, berikut 5 keunggulan Genius yang harus kamu ketahui!

1. Bebas ongkos perbankan

Tiap bank umumnya punyai peraturan ongkos tertentu, dimulai dari ongkos administrasi, pembikinan kartu pertama, penutupan rekening, nominal setoran awalnya, sampai nominal saldo minimal. Asyiknya, Genius tidak punyai tiap peraturan itu. Kamu dapat buat rekening Jenius-mu dengan gratis, menutupnya dengan gratis, dan tentu saja tidak ada ongkos apa saja tiap bulannya. Tidak perlu cemas masalah saldo awalnya dan saldo minimum, berapa saja setoran awalmu, Genius akan menerimanya!

2. Ambil tunai dan transfer tanpa ongkos tambahan

Ambil tunai gratis kemungkinan kedengar biasa. Tetapi bagaimana dengan ambil tunai gratis di semua ATM yang kamu dapatkan? Pasti hebat, kan? Dengan keunggulan Genius ini, kamu dapat ambil tunai gratis sampai 25 kali tiap bulan di ATM apa saja. Tidak itu saja, kamu bisa juga transfer ke semua rekening tanpa ongkos tambahan, optimal 25 kali tiap bulannya.

3. Semua sistem pembayaran, dapat!

Dengan Genius, kamu dapat lakukan semua transaksi bisnis keuangan lewat program. Tetapi, tidak terbatas dengan program saja, lho! Kamu masih tetap bisa kartu Genius yang dapat dipakai seperti kartu debet, yakni sebagai sistem pembayaran di mesin EDC.

Terus bagaimana masalah transaksi bisnis online? Tenang saja! Kartu Genius bisa juga kamu gunakan untuk pembayaran transaksi bisnis online-mu, seperti kartu credit. Hebat sekali, kan?

4. Keringanan dalam program

Keunggulan Genius yang lain harus kamu ketahui ialah kamu dapat atur apa saja yang kamu ingin melalui program, tidak perlu telephone sana-sini! Dari limit harian, berapakah dana yang kamu menjadikan simpanan, sampai masalah blokir kartu. Masalah blokir, bila kamu kehilangan kartu Jenius-mu, kamu dapat lakukan blokir hingga sementara blokir tetap.

5. Banyak promosinya

Tiap bank kerap melangsungkan promosi tertentu, khususnya di peringatan beberapa hari besar. Genius juga begitu. Perbedaannya, promosi Genius tidak perlu tunggu beberapa hari besar alias ada tiap hari! Ada beberapa sekali promosi di merchant opsi yang dapat kamu peroleh! Apa saja? Kamu dapat check sendiri di program EveryYay dari Genius ini!

Post a Comment for "Keunggulan Jenius dibanding Bank Biasa"